Minggu, 27 Maret 2011

Renungan

Apakah Yang Anda Cari!!.
Ada banyak alasan mengapa seseorang datang ke gereja
Setiap orang beriman pasti mencari kebutuhan rohaninya dengan mendengarkan firman Tuhan yang menyapanya
Namun ada orang yang hanya mencari popularitas  dengan mempertontonkan apa yang ada padanya, sehingga terkadang ada toko mas berjalan.
Namun ada juga orang hanya oleh karena kumpulan koor, sehingga hanya mencari kelompoknya saja yang di carinya, sehingga ketiak sesuatu pergumulan gereja ada maka kelompoknya ini menjadi suatu kekuatan baginya untuk mensukseskan keinginannya.
Yang lebih parah lagi ada orang datang ke gereja hanya untuk mencari kode alam?????
Suatu refleksi bagi kita saat ini apa yang kita cari sebebenarnya dalam hidup ini.
Syair nyanyian sebuah nyanyian sekolah minggu mengantakan: apa yang di cari orang Uang, apa yang di cari orang pagi petang siang malam uang, uang-uang -uang - uang yang berkuasa!!!
siapa yang di cari Tuhan saya, siapa yang di cari Tuhan pagi petang siang malam, saya, saya-saya-saya orang yangberdosa.
Yesus mengajarkan: carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu ( Mat.6:33)
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar